Tool Brush Photoshop

0 comments

Tool Brush Photoshop
Salah satu tool yang terdapat pada Adobe Photoshop adalah “Brush” yang berfungsi untuk membuat coretan-coretan (gambar) seperti menggunakan semprot (pilok) yang bisa digunakan dengan mudah dan praktis serta bisa diubah besar dan kecilnya. Jenis Brush Pada Adobe Photoshop sendiri juga bisa bisa ditambah dan bahkaan bisa dibuat sendiri sesuai keinginan kita.

Pada Tool yang bergambarkan kuas ini juga terdapat empat pilihan yang bisa digunakan dan memiliki fungsi yang berbeda-beda, yaitu Brush Tool, Pencil Tool, Color Replecement Tool, dan Mixer Brush Tool. Sedangkan History Brush Tool dan Art History Tool yang bergambarkan kuaas dengan tanda panah ke kiri berfungsi untuk menghapus brush yang sudah dibuat /untuk mengembalikan layer seperti sebelum dibuatkan brush. Cara penggunaan Brush serta macam-macam brush akan saya jelaskan lebih lanjut pada postingan berikutnya.

Write By : Disain PSD ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Brushes Dan Plugin

Article : Tool Brush Photoshop Post By : Desain PSD
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik,pertanyaan dan saran yang membangun dapat anda sampaikan melalui kotak komentar di bawah,atau menulis di chatbox,semoga bermanfaat
Share this article :

Post a Comment

 
28/07/12 Redesign By Khocet Dot Com
Powered by Blogger