Teks (type) Tool Adobe Photoshop

1comments

Teks (type) Tool Adobe Photoshop
Selain bisa digunakan untuk mengedit gambar/photo, Adobe Photoshop juga bisa digunakan untuk membuat beragam bentuk teks, baik menggunakan warna ataupun menggunakan gambar yang sudah kita tentukan sendiri, dan bahkan bisa membuat teks berbentuk material ataupun tekstur seperti logam,ait,daun, atau bentuk-bentuk lainnya. Untuk membuat teks dengan cepat, anda bisa mengelik huruf “T” yang terdapat pada Tool di sebelah kiri lembar kerja Photoshop anda atau dengan langsung menekan tombol huruf “T” pada keyboard anda.


Bentuk teks juga bisa diatur sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan/keprluan kita, seperti bentuk Flag (seperti kibaran bendera), melingkar, dan bentuk-bentuk lainnya. Untuk membuat teks yang indah (artistic) kita juga membutuhkan jenis font yang indah juga, seperti jenis font untuk membuat undangan pernikahan atau undangan lainnya.
Kesemuanya itu bisa dibuat menggunakan Adobe Photoshop yang akan saya posting secara lebih detail pada posting-posting berikutnya.

Write By : Disain PSD ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Brushes Dan Plugin

Article : Teks (type) Tool Adobe Photoshop Post By : Desain PSD
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik,pertanyaan dan saran yang membangun dapat anda sampaikan melalui kotak komentar di bawah,atau menulis di chatbox,semoga bermanfaat
Share this article :

+ comments + 1 comments

8 June 2013 at 17:25

gan punya file psd nya ga? yang udah editan biar ane tinggal ganti teks nya aja , hehe

Post a Comment

 
28/07/12 Redesign By Khocet Dot Com
Powered by Blogger